Hangatnya Buat Rinduu

Hangatnya....rasanya... dan bagaimana, aku sudah lupa
Mungkin karna terlalu lama, sudah tak kudapatkan
Angin yang selalu merangkul tubuh dengan setia
Erat,,, begitu erat, hingga aku lupa sedang sendirian

Kesunyian yang suka rela jadi kawan
Kemanapun, kapanpun aku bepergian
Kehampaan yang selalu jadi gandengan
Mengisi hari-hari yang butuh asupan

Tubuhku kini sudah tak hangat lagi
Dingin,,, terkikis angin semesta yang bergerigi
Menusuk,,, masuk kekulit, merusak diri
Bagai kelopak mata yang tak dapat berkedip lagi

Beri aku, tolong berikan kepadaku
Aku sangat butuh itu
Dengan maya pun aku mau
Untuk menawar sedikit rinduku

Namun semua itu sedikit terobati
Meski tidak begitu baik teratasi
Dengan teknologi masa kini
Banyak fitur yang mengekspresi

Dunia maya kini sedikit memberi warna
Dapat dirasa, tanpa interaksi langsung keduanya
Emoji yang mewakili, seakan memberi hal yang sama
Iyaa,,, sama dengan yang pernah aku sudah lupa dahulu kala

Hangatmu akan segera kembali
Sedikit lagi pasti akan sampai
Ikhtiar tubuhku yang sunyi
Rangkul mu yang selalu kunanti 

Sleman 18 mei 2021
AHH


Komentar