Hijab berenda bunga



Malam ini, aku lihat dia mengenakannya

Hijab berenda bunga menghiasi wajahnya

Aku tersipu malu menatap matanya
Tak tahan aku ingin bersua dengannya

Dia sadar aku terkesan pada penampilannya
Ah sungguh memalukan... haruskah semua ku rekayasa??
Aku tak sanggup lebih lama menatap nya
Aku tak kuasa menahannya, hijabmu penuh pesona

Aku pun bernada manja saat bicara
Pipi yang semula pucat, kini memerah merona
Wajah yang murung, kini riang bersahaja
Oleh lantunan tawa, yang tiada bisu saat bercengkrama

Kucoba bertanya,"hijab ini begitu memesona, ini hijab darimana?"
Lekas dia menjawabnya "nenek yang punya"
Aku sontak terkagum mendengarnya
Yang Secara tidak sengaja dia mengenakannya
Mengeluarkan aura yang sangat luar biasa
Menumbuhkan semangat dan menenangkan jiwa

Begini dan begini seterusnya
1 jam tidak terasa obrolan ku dengan dia
Dia selalu menebar senyum di setiap penghujung kata dari lisannya
Buat ku tidak sadar akan masuk lubang yang sama
Tempat nyaman, yang sengaja dibuat olehnya

Terimakasih ,,, mengenakannya
Terimakasih ,,, aku terpesona
Aku terbuai oleh nya
Hijab berenda bunga

Sleman,yogyakarta
AHH

Komentar

Posting Komentar